Malam Pisah Sambut Wako-Wawako dan Pj Wali Kota Padang Penuh Kehangatan

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Masa kepemimpinan Wali Kota Padang Hendri Septa dan Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar resmi berakhir, digantikan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar.

Momen bersejarah ini dirayakan dalam sebuah acara pisah sambut yang penuh kehangatan di sebuah hotel berbintang pada Sabtu (18/5/2024).

Dalam acara tersebut, Pj Wali Kota Padang Andree Algamar menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi Hendri Septa dan Ekos Albar.

“Kepemimpinan mereka menjadi contoh yang baik, dengan realisasi program unggulan mencapai 116 persen. Berkat kerja keras kita semua, Kota Padang berhasil melewati masa sulit pandemi COVID-19.

Kami berkomitmen untuk terus belajar dan membangun Kota Padang,” ujar Andree, didampingi sang istri, Ny. Vanny Andree Algamar.

Hendri Septa, mantan Wali Kota Padang, juga berharap agar Andree Algamar dapat menjalankan tugas dengan baik. “Semoga kemesraan kita tetap terjalin. Terima kasih atas kebersamaan dan pengabdian kepada masyarakat.

Meski awal kepemimpinan kami dilanda pandemi, kita berhasil melewatinya. Saya berharap jajaran pemerintah terus melayani masyarakat dengan baik dan berniat untuk kemaslahatan bersama,” tutur Hendri Septa, yang hadir bersama istrinya, Ny. Genny Hendri Septa.

Mantan Wakil Wali Kota Padang, Ekos Albar, turut memberikan apresiasi terhadap kerjasama yang terjalin di lingkungan Pemerintah Kota Padang hingga semua program unggulan terselesaikan dengan baik.

“Semoga Andree Algamar dapat menjalankan tugas dengan baik. Kami juga mohon maaf atas segala kekurangan selama kami menjabat,” ungkap Ekos Albar, yang didampingi istrinya, Ny. Arie Ekos Albar.

Acara tersebut juga diwarnai dengan penyerahan pin emas dan kenang-kenangan kepada Hendri Septa dan Ekos Albar. Puncak kehangatan malam itu terjadi saat keduanya berduet menyanyikan lagu “Andaikan Kau Datang Kembali”, menyentuh hati semua yang hadir.

Mc/ScM

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img