Penambahan Klinik Gigi Berkualitas di Padang, Medikids Wakaf Resmi Dibuka

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar menghadiri Grand Opening Klinik Medikids Wakaf Padang yang beralamat di jalan Kis Mangunsarkoro, Sabtu (25/5/2024). Kehadiran klinik itu semakin menambah banyaknya klinik gigi terbaik di daerah itu.

Klinik Medikids Padang diresmikan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi. Dihadiri langsung Pj Wali Kota Padang Andree Algamar, keberadaan klinik itu sangat diapresiasi.

“Klinik Medikids Ini adalah langkah awal bagi kita semua, semoga terus akan bertumbuh ke depannya dan mari sama-sama kita ramaikan untuk hadir, begitu juga bagi sekolah, dapat dijadikan tempat untuk menimba ilmu tentang kesehatan gigi,” katanya.

Klinik Medikids Wakaf Padang adalah klinik berkonsep wakaf produktif yang mana para wakif mengumpulkan uangnya dan diserahkan kapada nazir. Dana tersebut digunakan untuk mendirikan klinik wakaf.

Sementara itu, Founder dan CEO MHDC Group, drg. Maimunah Ali mengatakan bahwa klinik ini merupakan klinik ketujuh yang didirikan di Indonesia.

“Berawal pada tahun 2018 dibentuknya klinik berbasis wakaf produktif di Depok Jawa Barat dan sekarang sudah berkembang menjadi enam klinik seperti di daerah Jakarta, Depok, Cilegon, Tanggerang, dan berbagai lokasi lain,” ucapnya.

Tidak hanya untuk anak-anak, klinik Medikids Wakaf Padang juga menerima pelayanan untuk seluruh kalangan yang ingin berobat dan konsultasi tentang kesehatan gigi dengan harga yang terjangkau.

Dalam pelayanan gigi yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat Kota Padang, klinik gigi Medikids Wakaf Padang juga telah didukung oleh tim yang profesional dan berteknologi terkini sehingga diyakini akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien. Mc

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img