Sekda Andree Algamar Buka Kegiatan Rakercab Kwartir 09 Gerakan Pramuka Kota Padang

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news- Sekda Kota Padang Andree Algamar membuka kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Tahun 2024 Kwartir 09 Gerakan Pramuka Kota Padang.

Rakercab yang bertemakan ‘Kita Bangun Potensi Pramuka Proporsional dan Profesional’ tersebut, digelar Kamis (28/3/2024) di salah satu hotel berbintang di Padang.

Sekda yang juga Ketua Kwartir Padang Andree Algamar menyampaikan bahwa berdasarkan arahan Ketua Kwarda 03 Gerakan Pramuka Sumbar Audy Joinaldy, seluruh Kwarcab di Sumatera Barat harus ada dorongan, inovasi dan kreativitas untuk melakukan berbagai terobosan-terobosan baru dalam rangka peningkatan kinerja organisasi, sehingga torehan dari prestasi di tingkat nasional dapat dicapai.

Ia menegaskan selaku Kwartir Kota Padang akan memberikan gagasan, ide terhadap kegiatan kepramukaan di Kota Padang agar lebih berkembang dan maju ke depannya.

Diketahui, Kwartir Cabang (Kwarcab) 09 Gerakan Pramuka Kota Padang berhasil meraih penghargaan Tergiat II dalam Penilaian Kwarcab Tergiat Tahun 2023 dari Kwartir Daerah (Kwarda) 03 Gerakan Pramuka Sumbar.

“Alhamdulillah, prestasi ini merupakan suatu apresiasi dari Kwarda 03 Gerakan Pramuka Sumbar atas kinerja dan keaktifan kita selama tahun 2023. Dan ini tidak lepas dari hasil kerja keras dan komitmen seluruh jajaran Pengurus Kwarcab, Dewan Kerja Cabang (DKC), Kwartir Ranting (Kwarran), Gugus depan, dan para penggiat serta anggota pramuka se-Kota Padang,” ungkap Andree.

“Kota Padang telah menoreh prestasi dengan mendapatkan penghargaan sebagai Kwarcab kategori baik pada penilaian tahun 2023. Yang mana penghargaan tersebut hanya diberikan kepada 6 kabupaten/kota di Sumatera Barat diantaranya Pasbar, Payakumbuh, Tanah Datar, Sawahlunto, Agam dan Kota Pariaman,” sambungnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut mendampingi Andree Algamar, Asisten 1 Setdako Kota Padang Edi Hasymi, Kapolresta Padang Kombes Pol Fery Harahap, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Yopy Krislova, Kadis Kominfo Kota Padang Boby Firman, pimpinan Ranting se Kota Padang, Serta unsur terkait. (Hariz/Ch)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img