Semangat Baru dalam Merawat Pancasila: Andree Algamar Mengajak Kota Padang untuk Bersatu

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Andree Algamar, Penjabat Wali Kota Padang, membawa semangat baru dalam merawat kebesaran Pancasila dengan mengajak semua elemen masyarakat untuk menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam perayaan Hari Lahir Pancasila di Lapangan Balai Kota Padang, Andree Algamar menekankan pentingnya membumikan nilai-nilai Pancasila sebagai fondasi bangsa.

“Merawat Pancasila bukan hanya slogan, melainkan praktek nyata dalam tindakan sehari-hari. Itulah warisan berharga yang harus kita lestarikan,” ujarnya.

Andree Algamar juga menyoroti peran generasi muda dalam menjaga keutuhan Pancasila menuju Indonesia Emas 2045.

“Generasi muda adalah kekuatan kita. Mari kita bersama-sama memastikan mereka terlibat dalam mewujudkan cita-cita besar bangsa,” tambahnya.

Perayaan Hari Lahir Pancasila kali ini diwarnai oleh kehadiran Paskibraka Kota Padang dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Forkopimda, ASN, serta pelajar.

Andree Algamar memberikan apresiasi atas kelancaran perayaan tersebut dan menyatakan harapannya agar acara semacam ini menjadi standar dalam upacara-upacara ke depannya.

Sebagai bentuk dukungan, Andree Algamar juga menyerahkan dana hibah kepada Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Kota Padang dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Padang.

Mc/ScM

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img