33 Official Partner PSPP Terima Penghargaan

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigai.news — Sebagai bentuk terima kasih atas dukungan terhadap tim Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) di Putaran Nasional Liga 3 2023/2024, 33 official partner terima penghargaan dari Pemko.

Penghargaan tersebut diserahkan, Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si dalam acara Launching Tim dan Jersey PSPP, Selasa (23/4) malam di Rumah Dinas Wali Kota.

Sonny yang merupakan Ketua Umum PSPP menyampaikan ungkapan terima kasih atas support untuk perjalanan PSPP di kancah nasional tersebut.

“Kami menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya. Ternyata banyak hal di luar dugaan kita, respon dari masyarakat untuk PSPP baik di Sumbar maupun di rantau. Atas perhatian, sumbangsih dan dukunganya tersebut. Banyak sponsorship yang telah ikut men-support perjalanan PSPP di kancah nasional ini. Tanpa dukungan tersebut, tidak akan mungkin kita bisa membawa tim ini ikut berkompetisi di Kota Malang,” ucapnya.

Dengan dukungan besar beberapa sponsor ini, tambahnya, manajemen telah menyiapkan semua kebutuhan pemain dengan baik.

“Semoga fasilitas yang kita siapkan layak dan memadai. Kita tempatkan skala prioritas. Nanti kita juga dibantu
pengusaha Padang Panjang, Pak Indra Jaya, M.T (Muda Taruna Jaya) yang menanggung kosumsi dan akomodasi di Kota Malang” tuturnya

Dengan dukungan besar dari berbagai pihak ini, imbuh Sonny, PSPP targetkan bisa lolos 80 besar minimal jadi runner up grup. (andes/kamal)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img