Dihadiri Forkopimda, ISI Gelar Silaturahmi dan Peningkatan Komitmen Kinerja ASN

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news — Momentum Idulfitri 1445 Hijriah, Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang gelar kegiatan silaturahmi dan peningkatan komitmen kinerja ASN di lingkungan perguruan tinggi ini, Selasa (16/4) di Auditorium Bustanoel Arifin.

Acara tersebut turut dihadiri Penjabat (PJ) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Kapolres, AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, SIK, MAP, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari), Jerniaty, M.H dan undangan lainnya.

PJ Wako Sonny dalam sambutannya berharap hubungan silaturahmi ISI bersama Pemko dan seluruh institusi yang ada di kota ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Di samping itu, Sonny mengajak meningkatkan nilai-nilai Ramadan seperti kepedulian dan saling berbagi antarsesama.

“Banyak nilai-nilai di bulan Ramadan yang perlu kita tingkatkan. Ketika seseorang butuh uluran tangan, kita hadir memberikan pertolongan agar kita bisa saling merasakan kebahagiaan sebagai warga kota,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sonny mengapresiasi ISI, turut berpartisipasi membangun kota dan menyukseskan pesta demokrasi pemilihan umum beberapa waktu lalu. Ini menandakan demokrasi di perguruan tinggi ini berjalan dengan baik.

“ISI adalah potensi besar, kebanggaan Kota Padang Panjang sebagai kota pendidikan. Seperti halnya pondok pesantren dan sejumlah sekolah unggul. Mari bersama bergerak ke depan memaju kota ini,” sebutnya.

Sementara itu, Rektor ISI, Dr. Febri Yulika, S.Ag, M.Hum mengatakan, memperkokoh tali persaudaraan antara komponen di Padang Panjang merupakan sesuatu yang penting. Dirinya mengapresiasi perhatian PJ Wako Sonny dan Forkopimda terhadap ISI dan terhadap pembangunan kota.

“Dengan silaturahmi, senantiasa kita tingkatan ukhuwah islamiyah dan jalinan ukhuwah wathaniyah, persaudaraan sebangsa dan setanah air. Pertemuan ini bermakna merawat persatuan antaranak bangsa,” katanya. (harris/kamal)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img