Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, Perumdam Tirta Serambi Siapkan Layanan Prima

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news – Jelang menghadapi Lebaran idul Fitri 1445 H yang jatuh pada 10 April 2024 mendatang, Perumdam Tirta Serambi Kota Padang panjang siapkan pelayanan kepada masyarakat pelanggan air layanan prima. Hal itu dikatakan Direktur Perumdam Tirta Serambi Adrial,ST kepada Media Selasa (26/03) siang melalui pesan WhatsApp diteruskan kepada investigasi.news

“Menghadapi perayaan Idul Fitri, Perumdam Tirta Serambi tetap memberikan pelayanan air minum dengan sistem piket” katanya mengawali.

Jadi meskipun libur dan cuti bersama, setiap hari tetap ada petugas yang memberikan pelayanan termasuk penanganan gangguan dan komplain” imbuhnya.

Meskipun kita menggunakan sistem piket tetapi pegawai lain yang tidak piket tetap siap membantu jika dibutuhkan. Terutama jika ada kebutuhan untuk mengatasi gangguan pelayanan.

Untuk itu kita akan melakukan pengecekan semua sistem operasional produksi, distribusi dan pelayanan sebelum libur dan cuti bersama, Agar kita bisa membuat antisipasi munculnya resiko pelayanan.

Khusus untuk pembayaran rekening air, kita himbau kepada pelanggan untuk melakukannya sebelum libur dan cuti bersama jika pembayaran melalui kantor Perumdam. Dan untuk pembayaran online melalui perbankan tetap dapat dilakukan setiap saat” terangnya.

Informasi saat ini, libur dan cuti bersama mulai tgl 8-15 April 2024. Petugas piket untuk hal tersebut sedang kita siapkan melalui surat tugas.

Untuk mendukung pelayanan, pelanggan dapat menghubungi nomor pengaduan dan informasi pelanggan (0752) 82232 dan WA 0811 66 82232″ Jelasnya. Km

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img