Jelang Pemilukada serentak 27 November, Masyarakat Minta Datuk Bagindo Sati Mengabdi Di Padang Panjang

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news – Jelang Pesta Pemilukada serentak pada 27 November mendatang muncul keinginan masyarakat Padang panjang minta Angesta Romano Yoyol untuk bersedia mengabdi sebagai Calon Walikota Padang Panjang.

“Kita melihat seiring dengan telah usainya beliau mengabdi di Kepolisian, tentunya segudang pengalaman beliau cukup mumpuni memimpin Padang Panjang” ujar M. Yulis yang juga merupakan sahabat satu sekolahnya.

Masyarakat minta, Yoyol, Datuk Bagindo Sati untuk bersedia maju pada pesta Pemilukada serentak mendatang bukan tanpa sebab, dengan berbagai pengalaman dan tak kalah penting merupakan Putera Daerah yang tentunya mengerti dengan Padang panjang.

“Melihat kondisi Padang panjang sekarang, tentunya kita butuh pemimpin yang mengerti dengan berbagai persoalan, dan ini Yoyol, Datuk Bagindo Sati sangat pantas diberikan kepercayaan untuk memimpin Padang Panjang kedepan” katanya.

Harapan kita, Yoyol, Datuk Bagindo sati bersedia pulang kampung dan mengabdi untuk Padang panjang” tandasnya.

Diketahui, Irjen. Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM, Datuk Bagindo Sati adalah seorang purnawirawan Polri yang jabatan terakhirnya adalah Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Yoyol sendiri merupakan lulusan Akpol 1989 dan berpengalaman dalam bidang reserse. Km

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img