Kembali, Perumdam Tirta Serambi Raih Kinerja Terbaik Di Sumbar

More articles

spot_img

Padang panjang, investigasi.news – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam Tirta Serambi) kembali raih penilaian terbaik di Propinsi Sumatera Barat. Penilaian Kinerja tersebut diberikan Kementrian PUPR, sedangkan untuk penilaian kinerja terbaik Perumdam di Sumatera Barat diberikan kepada Perumdam Tirta Serambi Kota Padang panjang dengan nilai skor 3,58 kategori I.

Penilaian kinerja tersebut diberikan berdasarkan audit BPKP dan atas laporan tersebut Kementrian PUPR memberikan penilaian kepada Perumdam Tirta Serambi dengan kategori I untuk Wilayah Sumatera Barat.

“Prestasi ini tentunya tidak lepas dari dukungan semua pihak yang ikut andil membesarkan Perumdam kita. Dan alhamdulillah pada kesempatan itu kita diberi penilaian Kinerja terbaik kategori I untuk wilayah Sumatera Barat oleh Kementrian PUPR” kata pejabat Perumdam Tirta Serambi di sela kegiatannya Rabu (21/02) pagi.

Baca Juga :  Sesuaikan Target, Pemko Padang Panjang Gelar Evaluasi Kinerja Peringkat Daerah

Sementara PJ. Walikota Padang Panjang berterimakasih atas prestasi dan kinerja Perumdam Tirta Serambi yang telah membawa dampak bagi Daerah dan masyarakat tentunya.

“Dengan diraihnya penilaian terbaik oleh perumda tirta serambi dari kementrian PUPR, tentunya akan membawa dampak bagi daerah dan masyarakat tentunya. Harapan kita semoga kedepan Perumdam Tirta Serambi akan lebih baik lagi” katanya. Km

spot_img
spot_img

Latest

spot_img