Pertama Dalam Sejarah Pemilukada Padang Panjang, Paul Hendri Dari Kalangan Media Maju Sebagai Bacalon Walikota

More articles

spot_img

Padang panjang, investigasi.news – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang Panjang yang akan berlangsung pada 27 November mendatang, kian terasa. Bila sebelumnya bakal calon yang mendaftar hanya dari kalangan tertentu saja, namun kini utusan dari kalangan Media turut serta ikut andil mengabdikan diri maju sebagai peserta Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Padang panjang untuk periode 2024-2029.

Dari Sejumlah nama bakal calon (Bacalon) Wali Kota yang mengapung diantaranya Paul Hendri.

Keseriusan Paul Hendri turut serta dalam pesta Pemilukada kali ini bukan tanpa sebab, berangkat dari kepeduliannya terhadap Padang panjang yang akhirnya mengikhtiarkan diri untuk mengabdikan diri sebagai Peserta Pemilukada.

Fenomena Pemilukada kali ini mendapat perhatian dari salah satu tokoh pers Padang Panjang, Muhammad Yulis.

Baca Juga :  Lepas 30 Siswa SMP Hikmah Moving School ke Malaysia, Pj Wako Sonny Sampaikan Ini

Menurut tokoh pers yang pernah membesarkan koran Bintang Serambi Padang Panjang di era- 2000 itu, dari sejumlah nama kandidat bacalon yang mengapung itu, ada satu nama bacalon Wali Kota Padang Panjang yang patut diperhitungkan dan didukung bersama, yaitu Paul Hendri.

“Dari sekian banyak kandidat dan bila tidak ada lagi kandidat yang lain, maka pilihan saya adalah bacalon yang berasal dari komunitas wartawan, yaitu Paul Hendri,” ujar M. Yulis saat diminta pendapatnya, di Padang Panjang, Rabu (29/05) siang

Ia menjelaskan, jatuhnya pilihannya kepada komunitas wartawan yang dalam hal ini kepada bacalon Wali Kota Paul Hendri dikarenakan ia masih bersih dan bisa diarahkan kepada yang baik.

Baca Juga :  Wako Fadly Puji Bakso Bruce Lee Yang Baru Hadir di Padang Panjang

“Kita optimis bila Paul Hendri kita dukung bersama akan ada perubahan lebih baik bagi Kota Padang Panjang lima tahun kedepan,” ujarnya.

Adapun terkait sejumlah nama atau kandidat bacalon Wali Kota lainnya, ia pesimis Padang Panjang berubah jadi lebih baik.

“Maaf, melihat sejumlah nama kandidat bacalon Wali Kota yang tampil sekarang itu, kecuali Paul Hendri, saya pesimis Padang Panjang akan berubah jadi lebih baik,” imbuhnya punya alasan tersendiri.

Terakhir, Yulis mengajak insan pers Padang Panjang merapatkan barisan mendukung bacalon Wali Kota Paul Hendri.

“Mari kita dukung bersama bacalon Wali Kota Padang Panjang Paul Hendri,” pungkasnya. Km

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img