Pisah Sambut Karutan Kelas IIB Padang Panjang dari Aulia Zulfahmi kepada Torkis Freddy Siregar

More articles

Padang Panjang, Investigasi.news – Pasca Serahterima Jabatan Karutan Kelas IIB dari Aulia Zulfahmi kepada Torkis Freddy Siregar pada Kamis (30/08) siang tadi di Kantor Perwakilan KemenkumHam, Padang malam harinya dilanjutkan dengan malam pisah sambut di aula Rumah Tahanan kelas IIB Padang panjang.

Turut hadir pada malam ramah tamah tersebut PJ. Walikota Padang panjang Sonny Budaya Putra, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Dharma Wanita Rutan dan unsur Media.

Dalam kesempatan itu Pj. Walikota Padang panjang berterimakasih yang telah menjalin kerjasama baik dengan Pemerintah Kota Padang panjang

“Terutama sekali kami dari Pemerintah Kota Padang panjang mengucapkan selamat kepada bapak Aulia Fahmi yang telah mengabdikan diri sebagai Kepala Rutan kelas IIB Padang panjang, dan tentunya kami juga ucapkan atas promosi jabatan dari Rutan kelas IIB kepada Rutan Kelas IA provinsi Sumatera Utara, semoga kerjasama dengan Pemkot Padang panjang selalu berkesan” ujar Sonny dalam sambutannya.

Baca Juga :  Luar Biasa, Padang Panjang Raih Penghargaan KLA Kategori Nindya

Diketahui, Aulia Zulfahmi selama menjabat Kepala Rumah tahanan Padang panjang terbilang dekat dengan kalangan media dan berbagai kegiatan mensukseskan programnya selalu melibatkan media.
Dengan promosi jabatannya sebagai Karutan kelas Ia Medan tentunya sebagian kalangan media bersyukur dan mengucapkan semoga sukses slalu disana.

“Tentunya dengan kerjasama yang baik antara media dengan Karutan ini terus berjalan dengan baik, maupun juga dengan karutan yang baru” pinta Putra salah satu kalangan wartawan. Km

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest