Pj Wako Sonny Ajak Masyarakat Jaga Perdamaian Pasca Pemilu

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news — Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga perdamaian, terkhusus dimasa pasca pemilu ini.

Ajakan tersebut disampaikannya saat menghadiri kegiatan Subuh Mubarakah di Masjid Nurul Amri, Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat, Ahad (18/2).

Kegiatan Subuh Mubarakah yang mengangkat tema “Amalan yang Dianjurkan dan Dilarang Saat Bulan Sya’ban” ini, menghadirkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tanah Datar, Ustaz H. Yendri Junaidi, Lc, MA sebagai penceramah.

“Pada pemilu kemarin, tentunya terjadi perbedaan pilihan di antara kita sesama masyarakat. Hal itu sebuah kewajaran dan hal yang lumrah. Namun di balik itu, perbedaan pilihan tersebut jangan membuat kita jadi terpecah belah. Mari bersama-sama kita jaga perdamaian dan persatuan,” ajak Sonny di hadapan jalemaah Masjid Nurul Amri.

Sonny juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga ukhuwah Islamiyah, dan silaturahmi antar lsesama masyarakat melalui berbagai kegiatan, salah satunya Subuh Mubarakah ini.

“Dengan Subuh Mubarakah ini, selain menjadi ladang penambahan keimanan dan menambah ilmu, juga dapat mempererat silaturahmi kita,” ucap Sonny. (king/kamal)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img