SMA N 2 Gelar Lomba Tenis Meja Tingkat SLTP dan SLTA se-Sumbar

Padang Panjang, investigasi.news — Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA N) 2 menggelar lomba tenis meja tingkat SLTP dan SLTA se-Sumatera Barat di GOR Khatib Sulaiman, Bancalaweh selama enam hari hingga 29 Januari mendatang.

Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra,AP, M.Si saat meninjau kegiatan yang merupakan bagian dari acara bertajuk Fantastic Smanda Festival Competition (Fandfec) 4, Selasa (24/1) menyampaikan apresiasinya.

“Kolaborasi siswa dan guru SMA N 2 mampu mengangkat kegiatan tingkat Sumbar. Suatu hal yang patut diapresiasi. Tidak mudah menggelar suatu acara, apalagi dalam skala yang cukup luas, tingkat provinsi. Namun kegiatan ini bisa terselenggara. Semoga sukses,” tuturnya.

Ketua OSIS SMA N 2, M. Jessen Marcelino didampingi Ketua Pelaksana, Fahtul Ihsan Afif mengatakan, lomba tenis meja diikuti lebih kurang 110 peserta kategori tunggal dari SLTP dan SLTA se-Sumbar. Diikuti 27 putra dan 24 putri tingkat SLTA. Serta 29 putra dan 30 putri tingkat SLTP.

“Kita memakai sistem gugur. Ini tahun kedua lomba tenis meja diadakan. Sebelumnya di sekolah, ternyata mendapat perhatian yang cukup besar. Ramai peminat dan penonton. Oleh karena itu tahun ini diselenggarakan di GOR Bancalaweh. Total hadiah Rp8.400.000,” sebutnya.

Sementara itu, Guru Pembina OSIS, Dira Febria Waty, S.Pd berharap kegiatan tersebut menjadi sarana menyalurkan bakat anak-anak. Lalu memperkenalkan SMA N 2 di Sumbar. “Terima kasih atas dukungan Pemko terhadap kegiatan ini,” imbuhnya.

Selain lomba tenis meja pada rangkaian HUT SMA N 2 juga dilaksanakan Festival Band tingkat SLTA, Tari Kreasi tingkat SLTP dan SLTA, Basket tingkat SLTA, Futsal tingkat SLTA, Fun Match tingkat SLTP, dan Tahfizh tingkat SLTP. (harris/kamal)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles