Wujudkan Pelayanan Terbaik, Kadis Pendidikan Pasbar, Pimpin Penandatanganan Maklumat Integritas

More articles

Pasbar- Investigasi.news- Dinas pendidikan Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), melakukan penandatanganan maklumat integritas pelayanan, di halaman kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (9/7).

“Sesuai arahan Bapak Bupati H. Hamsuardi kepada kami, sebagai Kadus Pendidikan, untuk selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, dengan melaksanakan pelayanan sesuai standar yang telah ditetapkan.”kata Kadis Pendidikan Pasbar.Dr.Adrianto.S.Ag.MP.d.

Dikatakan Adrianto, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang datang ke Dinas Pendidikan, merasa urusannya tidak dibantu, kepentingannya tidak diakomodir, ke depan itu tidak boleh terjadi lagi.

Maka, sebagai bentuk tindak lanjut arahan tersebut, pagi ini di halaman kantor Dinas Pendidikan, disaksikan oleh seluruh jajaran Dinas Pendidikan, Sekretaris dan Kabid, Kasi, ASN dan tenaga honor, juga peserta magang/PKL melakukan penanda tanganan maklumat integritas pelayanan,” ujar Adrianto.

Baca Juga :  Kecurigaan Warga Air Bangis Terjawab, PT.GMK Miliki Izin Lengkap Dan Tidak Cemari Lingkungan

Di jelaskan nya, apa bila sudah melakukan penandatangani, maklumat Integritas, apa bila melakukan pelangaran maka akan kita brrikan sanksi.

” Bahwa itu sudah menjadi bagian dari maklumat integritas,pada poin ketiga yang bunyinya, kami bersedia untuk menerima sanksi dan untuk memberikan kompensasi apabila pelayanan yang diberikan tidak sesuai dengan standar pelayanan.”ungkapnya.

Inilah komitmen itu, memang harus ada sanksi meskipun bentuknya akan kami susun sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kitq berharap tidak ada yang mendapatlan sanksi, semua ini, untuk masyarakat dan ASN/Aparatur sejatinya memang bertugas melayani urusan-urusan yang berkaitan dengan kepentingan pembangunan, pemerintahan dan masyarakat,”terang Adrianto.

Berikut ini, poin-poin maklumat integritas pelayanan Dinas Pendidikan Kabupaten Pasbar, yang Pertama, kami berjanji dan sanggup untuk melaksanakan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan.

Baca Juga :  Lagi Tim Penyidik Kejaksaan Pasbar, Amankan Rumah Milik A Rp 5,4 M di Jakarta

Yang Kedua, kami berjanji dan sanggup untuk memberikan, pelayanan sesuai dengan kewajiban dan akan melakukan perbaikan secara terus – menerus.

Yang Ketiga, kami bersedia untuk menerima sanksi, dan untuk memberikan kompensasi apabila pelayanan yang diberikan tidak sesuai dengan standar pelayanan.

Fakta Itegritas itu dihadiri oleh, oleh seluruh jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Pasbar, penandatanganan Maklumat Integritas Pelayanan ini dilakukan secara langsung, oleh Kadis Pendidikan, Sekretaris Dinas, Kasubag, Kabid dan Kasi. (Malin)

 

 

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest