Iklan bank Jatim

Antusias Masyarakat Kuamang Sambut Paslon Mara Ondak dan Desrizal dalam Kampanye di Nagari Panti Timur

More articles

Pasaman, investigasi.news- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Drs.H.Mara Ondak dan Desrizal laksanakan kampanye serta bersilahturahmi dengan masyarakat Kuamang Nagari Panti Timur, Kecamatan Panti Sabtu (19/10/2024).

Keberadaan paslon Mara Ondak dan Desrizal sebagai kandidat calon bupati dan wakil bupati dalam pemilihan kepala daerah yang akan datang disambut antusias masyarakat setempat.

Diantarnya kegiatan di Nagari Panti Timur Kecamatan yaitu “Blusukan di Pasar Kuamang,kampung serta acara dikampung Boten.kampung Padang gelanggang ,jorong lundar ,jorong Kuamang jorongBangun setia Dan katimahar.Nagsri Panti Timur Kecamatan Panti .

Masyarakat berharap untuk pasangan Mode ini yang memimpin di kabupaten Pasaman.

Salah seorang Ninik mamak Padang gelanggang Yusren mengharapkan kalau Bapak Marahondak dan Bapak Desrizal terpilih jadi Bupati Dan Wakil Bupati jgn lupakan kampung kami ,Padang galang umumnya Nagari kuamang.tolong dibangun Panti timur ini.”Ujarnya

Baca Juga :  Belanja Modal Di DAU Turun, DAK Naik, APBD Pasaman 2023 Sasar Program Urgen dan Strategis

Kami masyarakat Padang galnggang Umumnya Panti Timur siap” mendukung pasangan Mara Ondak – Desrizal karena pasangan ini yang kami rindukan untuk memimpin kabupaten pasaman Periode 2025 -2030 yang akan datang”,ujarnya.

“Kami tahu bahwa pasangan Mode yang telah berpengalaman di Birokrasi dalam pemerintahan yang sudah teruji”, ungkap Yusren”.

Calon Bupati Pasaman Mara Ondak dan Desrizal juga menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Nagri Kuamang Panti Timur .secara umumnya terima kasih atas dukungan dan doanya ..semoga semua keinginan kit bersama dimudahkan jalannya. (Rismainaldi)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest