Bupati Sabar AS Buka Gebyar PAUD Padang Gelugur

More articles

Pasaman, investigasi.news – terminal pasar impres Tapus dipenuhi ribuan anak-anak PAUD dan orang tua yang antusias menghadiri Gebyar PAUD se-Kecamatan Padang Gelugur. Acara ini dibuka dengan meriah oleh Bupati Pasaman, Sabar AS, yang disambut dengan tarian Pasambahan oleh anak-anak PAUD setempat.

Kehadiran Direktur Rumah Sakit Tuanku Rao, Camat dan Forkopimca Padang Gelugur, serta kepala dan majelis guru PAUD se-Kecamatan Padang Gelugur turut memeriahkan acara tersebut.

Gebyar PAUD ini menampilkan berbagai perlombaan yang menarik antar PAUD se-Kecamatan Padang Gelugur, seperti Fashion Show, Tahfiz Qur’an, serta lomba ketangkasan anak seperti lari dalam karung, tarik tambang, bawa bola berpasangan, dan makan kerupuk. Acara ini diikuti oleh 22 lembaga PAUD dengan total peserta sebanyak 561 anak.

Baca Juga :  Peduli Kampung Halaman, Bidan Desti Sempatkan Diri Bantu Korban Gempa Malampah

Sekretaris panitia acara, Nettri Bukhari, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun kompetensi dan keterampilan anak-anak sejak dini.

Dalam sambutannya, Bupati Pasaman, Sabar AS, mengapresiasi panitia acara dan menekankan pentingnya kegiatan seperti ini sebagai wadah untuk mengembangkan keterampilan anak-anak. “Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh panitia acara. Ini merupakan salah satu wadah untuk membangun kompetensi anak-anak kita agar menjadi orang-orang terampil di masa depan,” ujarnya (12/06).

Sabar AS juga mengapresiasi dukungan penuh dari para orang tua yang setia mendampingi anak-anak mereka sepanjang acara. Dia berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan dengan lebih meriah di seluruh kecamatan, bahkan mungkin di tingkat kabupaten.

Baca Juga :  Kepemimpinan Bupati Benny Utama Dapat Pujian

Sebagai bentuk perhatian khusus terhadap anak-anak PAUD, Sabar AS secara pribadi menyumbangkan uang tunai sebesar 3 juta rupiah untuk mendukung kegiatan ini.

Ris

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest