Evakuasi Korban Tenggelam di Air Terjur Murai Tinggi Pasaman Masih Terkendala

Pasaman, Investigasi.News-Hingga Hari Ke Enamel pasca insiden terjatuh dan tenggelamnya Arfif Fadhrul Rahman panggilan Afif (17 th) di lokasi Air Terjun Murai Tinggi Jorong Tanjuang Alai, Nagari Pauah Kecamatan Lubuk Sikaping, proses evakuasi jasad korban masih terkendala.

Kondisi cuaca dan iklim di lokasi kejadian sejak sepekan terakhir, sangat tidak mendukung pelaksanaan proses evakuasi. Disamping curah hujan tinggi, debit air yang besar, lokasi tersebut juga cukup ekstrim.

Kemaren, atas inisiasi dan upaya Wakil Bupati Sabar AS, Pemerintah Kabupaten Pasaman melayangkan permohonan bantuan ke pihak Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) II Teluk Bayur, Padang.

Informasi yang diperoleh, 11 personil Marinir AL bertolak hari ini, Jumat (18/11) dari Pangkalan AL Teluk Bayur ke Lubuk Sikaping, untuk langsung melakukan proses evakuasi korban di lokasi kejadian.

Mohon do’a kita bersama agar proses evakuasi berjalan lancar, dan jasad Afif bisa diangkat serta diserahkan kepada pihak keluarga di Sungai Pandahan, Lubuksikaping. Aamiin yrb…(Ris)