Gubernur Safari Ramadhan di Masjid Raya Lubuk Pandan, Ingatkan Pemuda akan Bahaya Narkoba

More articles

spot_img

Padang Pariaman, Investigadi.news – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, mengimbau para pemuda untuk menjauhi narkoba dan segala macam model pergaulan yang negatif. Hal itu disampaikan Gubernur saat Safari Ramadhan di Masjid Raya Lubuk Pandang, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (19/3/2024).

“Jangan sampai sesekali ananda mendekati narkoba. Sebab ada bahaya besar di dalamnya. Ia akan menghancurkan masa depan ananda sekalian,” ucap Gubernur yang hadir bersama rombongan Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemprov Sumbar tersebut.

Di samping itu, Gubernur Mahyeldi juga mengingatkan kepada masyarakat, terkhusus kepada para orang tua, untuk senantiasa menjaga dan memantau anak masing-masing, agar menjauhi narkoba, minuman keras, dan pergaulan bebas.

“Jaga keluarga kita. Jangan sampai kalangan pemuda terjebak pada hal yang negatif. Terlebih, mereka generasi muda harus disiapkan sebagai pemimpin masa depan yang memiliki ilmu pengetahuan serta keimanan yang kuat,” ucap Gubernur lagi.

Di sisi lain, Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, mengatakan bahwa pelaksanaan Safari Ramadhan merupakan salah satu momentum untuk menjalin silaturrahim antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

“Atas nama Pemkab Pasang Pariaman, kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur dan rombongan, yang telah memilih masjid ini sebagai tempat untuk Safari Ramadhan tahun ini. Melalui kunjungan ini, semoga komunikasi dan silaturahim antara kabupaten dengan provinsi dalam pembangunan Sumatera Barat terus meningkat,” ujar Wabub Rahmang.

Pengurus Masjid Raya Lubuk Pandan Afrizal, turut mengucapakan selamat datang dan bersyukur atas kedatangan Bapak Gubernur bersama rombongan. Menurutnya kedatangan Gubernur ke masjid tersebur adalah yang pertama kali dalam sejarah

“Semenjak saya remaja, belum ada masjid ini dikunjungi Tim Safari Ramadhan yang dipimpin oleh Gubernur. Saya mengucapkan terima kasih, karena Buya hadir di sini,” ucap Afrizal. (adpsb/cen)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img