DPC PKB Sawahlunto genjot Vaksinasi Covid 19 Di Sawahlunto

More articles

Sawahlunto, Investigasi.News – Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Kota Sawahlunto hingga saat ini masih terus dilakukan, salah satunya yang dilaksanakan di Desa Gukbalang Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto, yang di prakarsai DPC Partai Kebangkitan Bangsa( PKB) Kota Sawahlunto Sabtu, (27/11).

Kepada Media, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota sawahlunto Hesti Utami Putri mengatakan dalam pelaksanaan Vaksinasi ini, pihaknya bekerja sama dengan Polres Sawahlunto dan Desa, tuturnya menjelaskan.

Hesti juga menyampaikan, Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini, pihaknya memberikan paket sembako kepada masyarakat yang telah di vaksin.

” Iya benar, kita memberikan paket sembako untuk masyarakat yang sudah vaksin, dari PKB sendiri kita sudah menyediakan 185 paket sembako, dan apabila melebihi target, maka akan di tanggulangi oleh Polres, karena Polres juga akan memberikan paket sembako” paparnya menjelaskan.

Baca Juga :  Pj Wako Sawahlunto Bersama Tim Safari Ramadhan Salurkan Bantuan dan Sampaikan Capaian Kinerja

intinya pelaksanan Vaksinasi ini adalah untuk mendukung Program Pemerintah dalam mewujudkan Herd Immunity pungkasnya.

Terkait untuk pelaksanan Vaksinasi yang di selenggarakan di Kota Sawahlunto pada hari ini, juga dilaksanakan di beberapa lokasi di empat kecamatan yang ada di Kota Sawahlunto. (Yn)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest