Pj Wali Kota Sawahlunto Instruksikan Perbaikan Jalan Menuju Destinasi Wisata

More articles

spot_img

Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Dr. Zefnihan, AP, M.Si, aktif melakukan peninjauan dan memberikan arahan pada perangkat daerah terkait kondisi sejumlah ruas jalan di kota tersebut. Pada Selasa, 19 Maret 2024, dalam kunjungannya ke lapangan, Pj Wali Kota Zefnihan langsung menginstruksikan DPUR untuk segera memperbaiki ruas jalan utama, terutama yang mengarah ke destinasi wisata.

Pj Wali Kota Zefnihan menekankan pentingnya agar perbaikan tersebut selesai sebelum momen libur lebaran, sehingga masyarakat lokal dan wisatawan dapat menikmati akses jalan yang aman dan nyaman di Sawahlunto. Langkah ini menunjukkan komitmen Pj Wali Kota untuk meningkatkan infrastruktur dan pelayanan publik demi kesejahteraan dan keamanan warga serta pengunjung kota.

Selanjutnya Pj Wali Kota Zefnihan juga mengatakan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah, masyarakat, dan pihak terkait dalam memastikan kelancaran dan keamanan akses transportasi di kota ini. Beliau menegaskan bahwa perbaikan infrastruktur jalan bukan hanya tanggung jawab pemerintah semata, tetapi juga merupakan kewajiban bersama untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi dan pariwisata. Dengan kolaborasi yang kuat, Sawahlunto dapat menjadi destinasi yang lebih menarik bagi wisatawan serta memberikan kualitas hidup yang lebih baik bagi penduduk lokal. T.ab

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img