KONI Apresiasi Dukungan Pokir DPRD Sawahlunto Dalam Peningkatan Sarana Prasarana Olahraga

More articles

Sawahlunto, Investigasi.news – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sawahlunto sangat apresiasi terhadap pokok-pokok pikiran (pokir) DPRD kota Sawahlunto dalam upaya peningkatan sarana dan prasarana olahraga di kota ini.

Hal ini disampaikan Ketua KONI Kota Sawahlunto Muryanto terkait dukungan pokir Dewan dikota ini terhadap peningkatan sarana dan prasarana pembinaan olahraga dikota ini

“ beberapa cabang olahraga telah dibantu dengan pokir DPRD Kota ini, baik berupa bantuan peralatan latihan yang langsung diterima pengurus cabang olahraga (Cabor) serta renovasi lapangan berlatih dan media latihan” kata Muryanto Rabu (19/1/2022)

Dukungan ini, sebutnya sangat mendorong upaya cabor dalam meningkatkan pembinaan dan prestasi, dibalik ketersediaan dana yang ada di KONI kota ini sangat terbatas.

Baca Juga :  Hadapi Pemilu 2024, KPU Sawahlunto Lantik 111 PPS

Hal senada juga disampaikan Sekretaris KONI Sawahlunto Hendri Febriyudi banyaknya cabor yang dibantu melalui pokir DPRD kota ini serta sebagian besar anggota dewan juga terlibat dalam mendukung pembinaan olahraga sebagai ketua pengurus cabor.

“ dengan keterlibatan langsung dalam membina selaku pengurus cabor yang ada dikota ini tentu sangatlah membantu agar pembinaan cabor lebih berkembang serta para atlet kota ini bisa berprestasi lebih baik lagi” harapnya.

Data yang diperoleh diantaranya anggota DPRD yang menjadi ketua cabor adalah Ketua DPRD Kota ini Eka Wahyu, Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), Wakil Ketua DPRD H Jaswandi Ketua Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI), Syafwan Efendi ketua Persatuan Angkat Besi Indonesia (PABSI), Jhoni Warta ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Iwan Kurniawan Ketua Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki).

Baca Juga :  Atlet PON Sumbar Asal Sawahlunto Diarak dan Terima Reward

Anggota DPRD Dasrial Ery Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Hartono Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia, disingkat (PTMSI), Adepron ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI), Ronal Kardinal Ketua Taekwondo Indonesia (TI), Neldaswenty Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) dan Ramon Liadi sebagai ketua Wushu Indonesia (WI) kota ini. (T.Ab)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest