Pererat Silaturahmi, Anak Arang 90 Sawahlunto Gelar Berbuka Puasa Bersama

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Alumni Anak Arang ’90 Sawahlunto memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan 1445 H ini dengan menggelar buka puasa bersama di rumah salah seorang anggotanya Marwiyah Nasroen di Saringan Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto, Sabtu (16/3/2024)

Bukber bagi alumni SLTA tahun 1990 itu menjadi ajang silaturahmi bagi Anak Arang ’90 Sawahlunto yang berlatar belakang berbagai profesi dan pekerjaan rutin tiap bulannya menggelar pertemuan.

“ alhamdullilah kegiatan buka bersama rutin digelar tiap Ramadhan. Tujuannya, mempererat tali silaturrahmi sesama anggota dan keluarga juga para perantau yang sangat mendukungnya ”, kata Ramayenti.

Ramayenti berharap dengan adanya acara buka bersama ini, akan semakin memperkuat jalinan silaturrahim sesama anggota dan keluarga.

Harapan yang sama juga disampaikan Agus Harijanto selain silaturahmi dibulan Ramadhan dalam waktu dekat ikatan alumni Sawahlunto angkatan 1990 juga akan menggelar temu reuni. “ dan alhamdullilah sepakat akan menggelarnya di objek wisata Mervon Kandi, Sabtu 13 April 2024 mendatang “ kata Agus.

Yudi Febria Rizaldi optimis dengan adanya kebersamaan ini, kita berharap akan lebih meningkatkan kepedulian kita terhadap tanah kelahiran dengan aksi sosial dimana kita dibesarkan serta tempat bersekolah.

Lulusan SMAN 1 Sawahlunto tahun 1990 itu juga yakin para rekan diantaranya memiliki profesi dan pekerjaan yang sangat bervariasi, tentunya akan ada upaya bersama mengisi serta sumbangsih berharga untuk kota kelahiran. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img