Pj Wali Kota Sawahlunto Beri Dukungan Kegiatan MTQ Desa Lumindai

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Dr. Zefnihan, AP, M.Si, memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-53 Desa Lumindai Kecamatan Barangin, yang berlangsung dari Sabtu hingga Senin, 6-8 April 2024.

Pj Wali Kota Zefnihan sangat mengapresiasi rutinitas dan semangat masyarakat Desa Lumindai dalam menggelar kegiatan religius seperti MTQ. Beliau menyatakan kekagumannya terhadap prestasi Desa Lumindai yang telah menjadi langganan juara dalam lomba-lomba MTQ tingkat Kota. Bahkan, banyak anak-anak Lumindai yang ikut serta dalam kafilah MTQ Kota.

“Informasi yang saya terima, Desa Lumindai ini dalam lomba-lomba MTQ Tingkat Kota telah menjadi langganan juara, sampai untuk kafilah MTQ Kota itu juga banyak diisi anak Lumindai. Ternyata salah satu latihannya yakni dari kegiatan MTQ Desa ini, kita dukung dan dorong agar dapat terus dilaksanakan setiap tahun,” ujar Pj Wali Kota Zefnihan.

Dukungan dari Pj Wali Kota ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat Desa Lumindai untuk terus menggelar kegiatan MTQ dengan semangat dan kesungguhan setiap tahunnya. Tumpak

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img