Pj Wali Kota Sawahlunto Terima Pernyataan Perjanjian Kinerja

Sawahlunto, investigasi.news-Pada Senin, 05 Februari 2024, di Gedung Sentra IKM, Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Dr. Zefnihan, AP, M.Si, menerima pernyataan perjanjian kinerja dari para pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto.

Peristiwa ini menandai komitmen dan keseriusan dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik serta efisiensi penyelenggaraan pemerintahan daerah. Dalam acara tersebut, Dr. Zefnihan menegaskan pentingnya sinergi antara semua pihak terkait untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Para pimpinan perangkat daerah menyampaikan komitmen mereka untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing demi tercapainya visi dan misi Pemerintah Kota Sawahlunto.

Penerimaan pernyataan perjanjian kinerja ini juga menjadi momentum untuk membangun kolaborasi yang lebih erat antara Pemko Sawahlunto dengan seluruh elemen masyarakat dalam upaya memajukan daerah ini ke arah yang lebih baik. Diharapkan, langkah ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi pembangunan dan kemajuan Kota Sawahlunto. T.ab

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles