Saat Penghujan Dikhawatirkan, Kondisi Jalan Kubang – Lunto Kota Sawahlunto Belum Rampung

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Kondisi peningkatan jalan kenagarian Kubang – kenagarian Lunto kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto belum rampung dan masih menyisakan kerawanan karena bebatuan besar yang masih belum dievakusai serta kondisi dam penahan yang belum rampung.

Hal itu disampaikan Kepala Desa Kubang Tangah Rice kepada tim safari ramadhan kota Sawahlunto yang dipimpin Kabid Tarkim Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, Pertanahan Dan Lingkungan Hidup (DPKP2LH) Kota Sawahlunto Rahmad Gino Seagames di mesjid Taqwa dusun Batu Tajam Desa Kubang Tangah, Selasa (19/3/2024).

Pekerjaan itu, sebut Rice sudah diajukan baik ke BPBD Kota Sawahlunto maupun ke Dinas PUPR Kota Sawahlunto, namun justru jalan buntu yang kita dapat.

“ diajukan ke BPBD Kota Sawahlunto disebutkan sebaiknya diajukan Dinas PUPR Kota Sawahlunto. Dan saat diajukan ke Dinas PUPR Kota Sawahlunto pihaknya juga menyatakan sebaiknya ini diajukan ke BPBD Kota Sawahlunto” keluhnya.

Lebih jauh dia berharap karena kondisi keungan dana desa yang tak cukup maka pihak pemerintah kota Sawahlunto yang melaksanakannya.

Dia juga kecewa sebagai desa terbaik tingkat propinsi yang diutus ke nasional dan mendapatkan juara tak ada reward buat pembangunan desanya. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img