Tiga Pelajar SMPN 8 Sawahlunto Maju OSN Propinsi

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Sebanyak tiga pelajar SMPN 8 Sawahlunto berhasil lolos pada Olimpiade Sain Nasional (OSN) tingkat Kota Sawahlunto dan melaju untuk OSN tingkat propinsi Sumatera barat.

Ketiga pelajar itu adalah Aurel Oktania Chandra kelas VIII ( OSN IPA ), Nasiva Turrahmi kelas VII ( OSN IPS ) dan Rahmat Anugerah Kelas VII ( OSN Matematika ).

Kepala Sekolah SMPN 8 Sawahlunto Alfisani sangat apresiasi dengan raihan prestasi ketiga pelajarnya dan berharap dapat meraih prestasi ditingkat propinsi nanti.

“ dengan raihan prestasi ini tentu dapat menjadi motivator buat pelajar lainnya disekolah ini kedepan” kata Alfisani Senin (10/6/2024)

Saat ini, sebut Alfisani ketiga pelajar sedang mempersiapkan diri dibimbing oleh pembimbing mata pelajaran IPA oleh Yabustami, pembimbing IPS Yusnaldi dan untuk pembimbing matematika oleh Teti Ernawati.

Baca Juga :  Terdampak Banjir, Operasional Objek Wisata Pemandian Mudiak Lugha Silungkang Kota Sawahlunto Terhenti Sementara

Lebih jauh dia berharap dengan lolosnya ketiga pelajar ini juga menjadi pengalaman berharga khusus dua pelajar yang masih dikelas VII karena masih dapat mengikuti OSN tahun depan. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img