Usulan Ketua DPRD Sawahlunto 2024-2029, Susi Haryati : Saya Patuhi Keputusan Partai

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Santer jadi sorotan akan digadang-gadang menjadi calon Ketua DPRD Kota Sawahlunto 2024-2029 kursi yang akan diisi kader Partai Amanat Nasional (PAN) peraih empat kursi dan partai pemenang Pemilu Legislatif itu ditepis anggota DPRD terpilih Susi Haryati.

“ saya sangat menghormati keputusan partai kemarin dan siap menjalankan amanah yang ditugaskan serta siapa pun yang diamanahkan diantara kami bereempat” kata Susi Haryati, Jum’at (21/6/2024).

Terkait ada keputusan DPD PAN Kota Sawahlunto sepakat menetapkan rekannya Riyanda Putra diusulkan menjadi Ketua DPRD Kota Sawahlunto periode 2024 – 2029, Susi Haryati menghargai keputusan itu.

Dikait-kaitkan, akan menjadi Ketua DPRD Kota Sawahlunto periode 2024 – 2029 karena ada hubungan kedekatan Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan dengan kakaknya yang pejabat disalah satu BUMN itu, Susi Haryati tak mau berkomentar jauh.

Baca Juga :  Kebakaran di Desa Silungkang Tigo, Sekda Ambun Kadri Berikan Bantuan Darurat

“ itu pertemanan saudara saya dengan teman, mitra atau kolekanya, jangan sejauh itu berasumsi. Lagian, sama-sama pejabat publik dan sebelumnya juga saling berteman ” ungkap politisi perempuan PAN yang juga Ketua Pengkot Perbasi Sawahlunto 2024-2028 itu.

Lebih jauh Susi Haryati menyatakan dirinya bersyukur telah diamanahkan menjadi anggota DPRD Kota Sawahlunto 2024-2029 dan banyak program serta kegiatan yang akan menjadi harapan para konstituennya yang akan ditunaikan.

Terkait usulan pimpinan DPRD itu, Ketua DPRD PAN kota Sawahlunto Deri Asta menyatakan telah menetapkan dalam rapat pengurus dan mengusulkan Riyanda Putra.

” DPD PAN kota Sawahlunto mengajukannya keputusan ini agar dikeluarkan rekomendasi ke DPP melalui DPW” kata Deri.

Baca Juga :  Wawako Zohirin Sayuti Ikuti Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke-77 Tahun

PAN kota Sawahlunto mengantarkan empat kadernya yakni dari Dapil Sawahlunto 1, Kecamatan Barangin Fatrio Naldi, Dapil Sawahlunto 2, Kecamatan Talawi, Syafwan Efendi dan Riyanda Putra serta dari Dapil Sawahlunto 3, Kecamatan Lembah Segar dan Silungkang Susi Haryati. (tumpak)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img