Wako Zohirin Sayuti Sambut kedatangan Tim Penilai Lomba Desa/Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar

More articles

Sawahlunto, investigasi.news-Desa Lunto Timur Kecamatan Lembah Segar mewakili Kota Sawahlunto dalam penilaian Lomba Desa/Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023.

Tim penilai lomba tersebut datang ke Desa Lunto Timur pada Senin 19 Juni 2023 untuk melaksanakan verifikasi lapangan yakni peninjauan ke lokasi dan wawancara dengan masyarakat dan stake holder (pemangku kepentingan) terkait.

Tim penilai itu dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sumbar Devi Kurnia.

Turut mendampingi tim penilai tersebut perwakilan dari Kementerian Dalam Negeri yaitu Kasubdit Pengolahan Data dan dan Informasi Desa Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kemendagri Tiyar Cahya Kusuma.

Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti bersama Wakil Ketua TP-PKK Ny. Neldaswenti Zohirin Sayuti menyambut kedatangan tim penilai Lomba Desa/Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar di Desa Lunto Timur itu.

Baca Juga :  Hadiri Wisuda Tahfizh Akbar ke-VII, Sekda Kota Sawahlunto Beri Apresiasi

“Selamat kepada Desa Lunto Timur, keberhasilan masuk dalam penilaian tingkat provinsi ini membuktikan prestasi atau keunggulan baik dalam pembangunan maupun pelayanan masyarakat,” kata Wawako Zohirin.

Kepada para tim penilai, Wawako Zohirin menyampaikan selamat melakukan penilaian dan diharapkan selain menilai juga berkenan memberikan arahan atau koreksi terhadap kinerja yang patut ditingkatkan, sehingga Desa Lunto Timur dapat memperoleh evaluasi dan ilmu dari keikutsertaan pada lomba tersebut.

Sementara Kepala Desa Lunto Timur Wetrianto menyampaikan ekspose tentang profil Desa dan kinerja Pemerintah Desa. Prokopim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest