Hadiri Wisuda Tahfizh Akbar ke-VII, Sekda Kota Sawahlunto Beri Apresiasi

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi news-27 Mei 2024 – Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, memberikan apresiasi tinggi kepada Yayasan Khairu Ummah atas penyelenggaraan Wisuda Tahfizh Akbar ke-VIII yang diadakan pada Senin, 27 Mei 2024 di Balai Diklat Tambang Bawah Tanah (BDTBT). Dalam acara tersebut, sebanyak 150 santri hafizh/hafizhah yang berhasil menghafal Al-Qur’an dari 1 hingga 28 juz diwisuda.

Dalam sambutannya, Dr.dr. Ambun Kadri menyoroti semangat dan strategi Yayasan Khairu Ummah dalam menggerakkan anak-anak untuk menjadi hafidz Qur’an. “Usaha dan dedikasi Yayasan Khairu Ummah sangat membantu program rumah-rumah tahfidz yang selama ini telah didukung dan difasilitasi oleh Pemerintah Kota Sawahlunto,” ungkapnya.

Sekda Ambun Kadri berharap bahwa pencapaian ini akan terus memotivasi generasi muda untuk mencintai dan menghafal Al-Qur’an. Selain itu, beliau juga menegaskan komitmen Pemerintah Kota Sawahlunto untuk terus mendukung dan mengembangkan program-program keagamaan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Wisuda Tahfizh Akbar ke-VIII ini menjadi bukti nyata keberhasilan kerjasama antara Yayasan Khairu Ummah dan Pemko Sawahlunto dalam menciptakan generasi Qur’ani yang unggul dan berakhlak mulia.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img