Safari Ramadhan ke Mushola Al Ikhlas, Sarius Serahkan Bantuan

More articles

Sungai Pagu, investigasi.News – Safari Ramadhan ketua Tim Kapolres Solok Selatan yang diwakili oleh Mardius Kanit Bimas Polsek Sungai Pagu pada Sabtu 1 April  2023. Tim Safari Ramadan tersebut mengunjungi Musholah Al Ikhlas Jorong Bandar Dalam Nagari Pasir Talang Timur Kecamatan Sungai Pagu kabupaten Solok Selatan. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati yang di wakili staf ahli kemasyarakatan dan SDM  sebagai kordinator Dr. H. Novirman,SKM.MM.

Dalam 39 orang daftar tim safari ramadan ada 3 orang sebagai wakil rakyat “Anggota DPRD Kabupaten Solok Selatan ” tidak ada yang hadir. 

Setiap tahun safari ramadhan selalu di agendakan pemerintah kabupaten Solok Selatan. setiap mengunjungi Mesjid atau musholah yang telah ditentukan, pasti memberikan bantuan uang sebesar Rp 30 juta dan 10 buah Alqur’an. 

Baca Juga :  PPID Pemkab Solsel Dorong Penguatan Peran Pelayanan Informasi Nagari

Tujuan Mesjid dan musholah mengusulkan supaya di jadwalkan oleh pemda melalui Kesra berharap ada bantuan untuk pembangunan mesjid atau musholah. 

Dan sumbangan bukan hanya bisa diterima dari pemerintah daerah. bisa juga diterima dari donatur yang berniat membantu atau beramal pada bulan puasa sekarang ini. 

Salah satu pengusaha muda yang sukses tidak menyia-nyiakan waktu pada bulan suci Ramadhan untuk beramal. Seperti pada hari sabtu 1 April 2023 yang dikenal Sarius Noveri menyumbang ke mushola Al Ikhlas Jorong Bandar Dalam Nagari Pasir Talang Timur, dari melalui Camat Sungai Pagu, Sarius menitipkan bantuan sebesar Rp. 3 juta untuk mesjid dan Rp. 2 juta untuk pemuda guna membangun pos ronda. 

Baca Juga :  Kolaborasi Berbagai Pihak, Jalan Talao-Mercu Diresmikan

Apa yang dilakukan Sarius Noveri pengusaha muda seharusnya bisa jadi motifasi kepada masyarakat yang mempunyai ekonomi lebih baik. (deno) 

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest