MAA Galus Serahkan Bantuan Masa Panik Kepada Korban Kebakaran Desa Tungel

Galus, Investigasi.News – Majelis Adat Aceh ( MAA ) kabupaten gayo lues menyalurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran desa Tungel, kecamatan Rikit gaib, kabupaten galus, propinsi aceh, selasa 05 / 04 / 2022

Ketua majelis adat aceh kabupaten gayo lues, Drs Zulkifli Zain, di dampingi sekretaris dan anggota menyerahkan langsung bantuan kepada korban kebakaran tersebut, tadi pagi bantuan yang di salurkan oleh pihak nya, merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab kita semua sebagai warga negara.

Bantuan yang akan di berikan ini, jangan di lihat dari banyak nya, dan jsngan pula di lihat dari harga nya. Tetapi di lihat dan nilai dati kepedulian serta ketulusan hati kita, untuk membantu saudara yang tertimpa musibah kebakaran tersebut.

Lebih lanjut ketua MAA, menambahkan sebelum nya, berita kebakaran tersebut kita tahu dari berita Media masa dan beredar di Grub Whats App pada minggu malam lalu.

Kami hanya bisa berdo’a, agar Saudara – saudara kami yang berada di desa Tungel ini segera terlepas dari penderitaan tersebut, Senang, Susah, Rezeki, dan musibah semua datang nya dari Allah SWT, jadi kita harus Tabah dan tawakal untuk menjalani dan menerima nya,” Tutur nya Julkifli meng akhiri. ( M. Smd )