Memperingati Dirgahayu Republik Indonesia di Dabun Gelang

Blangkejeren, Investigasi News – Seluruh kepala desa ataupun perangkat desa sekecamatan dabun gelang, peringatan detik – detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia HUT RI ke 77, di pusatkan di lapangan Dabun Gelang.

Camat dabun gelang, Rahmad S.pd, menyampaikan Motivasi 17 agustus HUT RI ke 77, setelah selesai upacara berbagai perlombaan di adakan dari camat dabun gelang, Panitia nya dari camat dabun gelang. Adapun perlombaan antara lain adalah” Panjat pinang, Tarik tambang, lari goni, lomba makan kerupuk dan masih banyak yang lain” Kata pak camat. 17 / 08 / 2022.

Lebih lanjut Rahmad” Mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala desa Sekecamatan dabun gelang, Tokoh masyarakat, Alim ulama, Khusus nya masyarakat dabun gelang yang kami banggakan.

Mewakili dari gecik dabun gelang, gecik sangir” Tamrin’ sekarang kecamatan dabun gelang sudah meriah alias semarak 17 agustus HUT RI ke 77, tahun depan kalau ada umur panjang lebih meriah dari pada tahun ini, kata gecik sangir dengan nada yang tegas.

Sementara ini, Sekecamatan dabun gelang memberikan Apresiasi positip HUT RI ke 77, tidak mau menyebutka nama nya. Agar bangsa indonesia lebih maju dan di segani oleh negara lain, dan kabupaten galus tambah maju dan tambah jaya, Pungkas nya. ( SM )