Bupati Lantik Pimpinan Baznas Kabupaten Asahan Periode 2024-2029

More articles

spot_img

Asahan, investigasi.news-Bupati Asahan H. Surya BSc melantik pimpinan Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Asahan periode 2024-2029 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (05/03/2024). Tampak hadir Mewakili Dandim 0208/AS, Mewakili Kapolres Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten, OPD, Kakankemenag, Ketua FKUB, Ketua Imtaq, Ketua MUI Asahan, Pimpinan Bank Sumut Syariah KCP Kisaran, Pimpinan BUMN/BUMD, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Mewakili Pimpinan terpilih H. Supian, S. Ag., MA mengucapkan terima kasih telah memberikan amanah kepada Baznas Kabupaten Asahan. Supian juga berharap kepengurusan Baznas Kabupaten Asahan yang baru ini dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam menuntaskan kemiskinan.

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya BSc berpesan kepada pimpinan baznas yang baru saja di lantik hendaknya dalam menjalankan amanah tetap pedomani regulasi yang ada karena keberadaan baznas sebagai lembaga Pemerintah non struktural merupakan instrument untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat yang dikeluarkan masyarakat khususnya umat islam, serta meningkatkan manfaat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Bupati juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas prestasi yang di berikan Baznas, karena baru saja Pemerintah Kabupaten Asahan mendapatkan penghargaan Baznas awards 2024 dalam kategori Kepala Daerah pendukung pengolahan zakat terbaik.

Dalam acara tersebut dilakukan penandatanganan serah terima penyerahan aset Baznas dari pimpinan periode 2019-2024 kepada pimpinan Baznas 2024-2029 yang di saksikan oleh Bupati Asahan, penyerahan bantuan secara simbolis kepada penerima bantuan dari Baznas yang di serahkan oleh bupati Asahan dan Ketua Baznas Asahan, serta Bupati Asahan juga menyerahkan pelakat cenderamata kepada pimpinan baznas periode 2019-2024.

Adapun usunan Pimpinan Baznas Kabupaten Asahan 2024-2029 yakni :
Muhammad Yoni Fassarela, SH, Abdul Kholik Simanjuntak, SH, Ir. H. Ansa’ari, Dahrun Butar-Butar, SP, dan H.Supian, S. Ag., MA. Sidabutar

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img