Bupati Surya Ucapkan Selamat Buat Kartini Peraih Penghargaan Perempuan Berprestasi

More articles

spot_img

Asahan, Investigasi.News-Bupati Asahan, H.Surya Bsc Ikuti Peringatan Hari Kartini Tahun 2022 secara Virtual dari Istana Negara Jakarta bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, (21/4).

Pada peringatan Hari Kartini tahun ini salah satu perempuan Asal Asahan, Kartini menerima penghargaan perempuan berprestasi dibidang kesehatan dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM) yang diserahkan ibu Negara Iriana Joko Widodo secara hybrid melalui Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Bupati Asahan Surya, memberikan Apresiasi dan dorongan kepada Kartini untuk terus berbenah dan meningkatkan komitmennya dalam memberikan edukasi dan pelayanan di bidang kesehatan, mengingat Kartini juga merupakan Kepala lingkungan dan Kader Pembina KB.

Gubsu Edy Rahmayadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua kaum perempuan Indonesia, khususnya Kaum Perempuan di Sumatera Utara, Ia menilai para perempuan telah turut berkontribusi membangun Sumatera Utara yang bermartabat.

Kata Edy, sosok Kartini membuktikan bahwa seorang perempuan juga bisa mengecap pendidikan tinggi dan menjadi contoh untuk perempuan masa kini.

Sumut tetap menekankan pendidikan bukan hanya ilmu tetapi akhlak dan budi pekerti,” imbuhnya Gubsu.
(Hs)

spot_img

Latest

spot_img