Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Buka Rakornis TP PKK Kabupaten Asahan

More articles

spot_img

Asahan, investigasi.news-Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution mewakili Bupati Asahan membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TP PKK Kabupaten Asahan di Gedung Parinari PTPN IV Kecamatan Air Batu, (29/5).

Kepala Dinas PMD Suherman Siregar, S.STP, MM melaporkan, tujuan dari Rakornis ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman pengurus TP PKK dengan program Pemerintah Kabupaten Asahan.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny Hj Titiek Sugiharti Surya mengatakan, Rakornis ini diharapkan menjadi moment strategis untuk mengevaluasi program dan
kegiatan yang telah di laksanakan. Selain itu Ketua berharap kepada Kecamatan dan Desa untuk segera melakukan kesiapan menjelang kunjungan PKK Provinsi, agar kunjungan Tim Monitoring Provinsi Sumatera Utara dapat memberikan penilaian terbaik kepada TP PKK Kabupaten Asahan sehingga TP PKK Kabupaten Asahan dapat menjadi yang terbaik di Sumatera Utara”, ujar Ketua.

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan pada bimbingan dan arahannya mengatakan, TP PKK Kabupaten Asahan harus bisa menghasilkan 10 program pokok PKK dengan
tetap berpedoman kepada visi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu semakin meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat yang layak dan bermartabat, terbentuknya jati diri masyarakat yang beriman dan bertaqwa dengan mengamalkan ajaran agama dengan baik dan benar, dan semakin meningkatnya berprilaku masyarakat yang bertanggung jawab, bergotong royong, hidup dalam kebersamaan dan kerukunan dengan menjungjung tinggi nilai-nilai budaya.

Lebih lanjut John mengatakan sehubungan dengan rencana kunjungan Tim Monitoring lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tingkat Provinsi Sumatera Utara ke Kabupaten Asahan diharapkan kepada OPD terkait dan Tim penggerak PKK Kabupaten Asahan agar terus mengevaluasi dan melakukan pembinaan di lokasi lomba PKK yang akan di kunjungi.
(Ss)

spot_img

Latest

spot_img