Kemeriahan Safari Ramadan, Ipuk Fiestiandani Bersilaturahmi dan Berbagi Bersama Masyarakat Banyuwangi

More articles

spot_img

Banyuwangi, Investigasi.news – Memanfaatkan bulan suci Ramadan sebagai momen bersilaturahmi dan berbagi, Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, memulai kegiatan Safari Ramadan 1445 H pada Kamis (21/03) dengan penuh semangat. Dimulai dari Masjid Al-Khoiriyah, Desa Bumiharjo, Kecamatan Glenmore, Ipuk tak hanya membuka bersama masyarakat tetapi juga menyelenggarakan salat tarawih berjamaah.

Kehadiran tokoh agama dan ormas keislaman seperti KH. Nur Maulana Rosyadi, KH. Wasil Hifdi, dan Gus In’amul Muttaqin, menambah kemeriahan acara tersebut.

Ipuk menyampaikan komitmennya untuk bersatu dengan masyarakat dalam menjalankan program-program pemerintah, terutama dalam mengatasi kemiskinan ekstrem dan masalah pendidikan.

“Kami ingin hadir dan mendengarkan langsung kebutuhan masyarakat. Kami mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan dalam memajukan Banyuwangi, dengan fokus pada pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan,” ungkap Ipuk dengan penuh semangat.

Di Desa Bumiharjo, pembangunan infrastruktur jalan menjadi salah satu prioritas, dengan investasi mencapai Rp1,9 miliar untuk pembangunan jalan pavingisasi di 21 titik. Selain itu, dalam salat tarawih di Masjid Nurul Rohiem, Desa Banyuanyar, Kalibaru, Ipuk juga mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam memperjuangkan pembangunan dan kemajuan desa.

Dalam upaya meningkatkan layanan publik, Safari Ramadan ini juga menyediakan berbagai layanan, termasuk pengurusan KTP Digital dan pemeriksaan kesehatan bagi warga yang hadir. Acara ini diharapkan akan menjadi momen yang bermanfaat sepanjang bulan Ramadan.

Guh

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img