Kondisi Bahaya, Petani Desa Karangrahayu Berjuang di Tengah Kerusakan Jalan

More articles

spot_img

Kabupaten Bekasi, investigasi.news- Belum dapat perhatian kondisi jalan pertanian di Desa Karangrahayu, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Jalan yang menghubungkan antar Desa dan antar Kampung, khususnya jalan Glonggong, telah mengalami kerusakan yang cukup parah dan tidak mendapat perbaikan dan perhatian serius selama bertahun-tahun dari Pemerintah, Selasa (11/6/2024).

Salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya,” mengungkapkan bahwa jalan tersebut belum mengalami perbaikan selama sekitar enam tahun terakhir. Hal ini sangat merugikan bagi para petani yang mengandalkan akses tersebut untuk membawa hasil panen mereka. Terlebih lagi, kondisi jalan yang licin saat hujan membuat perjalanan semakin berbahaya, ucap warga.

N. Rudiansah, Ketua DPD Lsm Prabhu Indonesia Jaya”, menegaskan pentingnya perbaikan segera dari Pemerintah Kabupaten Bekasi dan dinas terkait. “Kami berharap kepada Pemerintahan Kabupaten Bekasi agar tidak menutup mata terhadap kondisi jalan yang begitu rusak parah.

Perbaikan jalan ini tidak hanya untuk kenyamanan para pengguna jalan roda dua maupun roda empat, tetapi juga demi kelancaran aktivitas pertanian di daerah ini,” ujarnya.

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani, Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya juga siap untuk memberikan dukungan untuk Pemerintah Kabupaten Bekasi sesuai dengan kemampuannya, harapannya.

Lanjutnya kami mengharapkan perhatian serius dari pihak terkait untuk segera mengambil tindakan perbaikan yang dibutuhkan agar para petani dan masyarakat umum dapat kembali menjalankan aktivitas mereka dengan aman dan lancar, tutupnya.

Tak hanya itu Awak media mencoba konfirmasi ke Kepala Desa Karangrahayu Via Whatsappnya mengatakan, iya bg kita sudah ajukan sudah hampir 3 tahun belum juga dapet, kata Kepala Desa. Roni

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img