Ingin Magang Ke Jepang, Ayo Daftar KeDinaskertrans Provinsi Bengkulu

More articles

spot_img

Bengkulu, Investigasi.News – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Bengkulu memberikan kesempatan untuk masyarakat se Provinsi Bengkulu yang berminat ikut seleksi peserta Magang ke Jepang untuk tahun 2024 ini.

Kepala Bidang Pelatihan dan Produktivitas (Kabid PP) Disnakertrans Provinsi Bengkulu Jauhari SH menyampaikan, adapun kegiatan seleksi peserta Pemagangan ke Jepang.

“Berdasarkan surat Direktur Jenderal Bina Penyelenggaraan Pelatihan Vokasi dan Pemagangan (Dirjen BPPVP) untuk peningkatan pengetahuan agar bisa bekerja profesional/mandiri dan mengurangi pengangguran,” ungkapnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, penerimaan rekrutmen seleksi peserta sejak diterbitkannya surat Dirjen BPPVP tanggal 18 Februari 2024 sampai tanggal 20 Mei 2024. Sedangkan pelaksanaan Seleksi tanggal 27-31 Mei 2024.

Baca Juga :  Walikota : Jangan Wajibkan Murid Beli Seragam di Sekolah, Jalankan Program GPS

“Syarat peserta kursus laki-laki yang berdomisili di wilayah Provinsi Bengkulu yang membuktikan KTP, KK dan Ijazah terahir. Peserta diharuskan Vaksin Covic 19 minimal satu kali, calon peserta seleksi dapat mendaftarkan diri melalui Dinas Tenaga Kerja di Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu dengan Blanko terlampir. Dihimbau kepada anak muda yang belum kerja segera daftarkan diri anda, mumpung peluang masih ada,” tutupnya. (R)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img