Resmikan Rumah Joglo Miftahussyifa, Gubernur Rohidin Tekankan Pentingnya Pelestarian Budaya

Bengkulu, Investigasi.News – Gubernur Rohidin Mersyah meresmikan Pelestarian Rumah Joglo Miftahussyifa yang berlokasi di Desa Fajar Baru Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara pada Sabtu (20/1).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur lulusan terbaik UGM ini mengatakan, Rumah Joglo Miftahussyifa yang saat ini diresmikan dìnilai mencerminkan kekhasan budaya Jawa yang hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Fajar Baru Kecamatan Ketahun Bengkulu Utara.

“Bangunan ini mencerminkan kekhasan budaya Jawa yang berada di tengah-tengah masyarakat Desa Fajar baru Ketahun Bengkulu Utara, maka budaya yang ada ini harus dipertahankan serta dilestarikan,” kata gubernur.

Selain itu, Gubernur Rohidin juga mengapresiasi peran masyarakat Desa Fajar Baru dalam melakukan pengembangan-pengembangan UMKM yang ada di daerahnya.

“Saya sungguh berterima kasih atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu (Desa Fajar Baru) yang sangat mèmperhatikan aspek pendidikan kewirausahan dan pembangunan UMKM yang ada di daerah ini,” tutup Gubernur Rohidin. (R)

sumber: mc pemprov bkl

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles