Rehab Masjid Agung Demak dan Makam Sunan Kalijaga, Raden Cahyo : Kami Apresiasi Polri

More articles

spot_img

Demak, Investigasi.news – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar program revitalisasi situs agama atau budaya di seluruh wilayah Indonesia dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77.

Diantara situs religi yang mendapat perhatian dari Kapolri adalah Masjid Agung Demak dan Komplek Makam Sunan Kalijaga di Kelurahan Kadilangu, Demak.

Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya mengatakan, proses revitalisasi situs religi di Kabupaten Demak mendapat perhatian serius dari pihaknya.

“Kami sangat mendukung program Kapolri dalam revitalisasi tempat ibadah maupun situs religi di Kabupaten Demak. Seluruh personel Polres Demak sangat antusias dalam membantu proses revitalisasi ini,” kata Purbaya saat melakukan pengecekan progres revitalisasi di Masjid Agung Demak, Senin (19/6/2023).

Ia mengharapkan, kegiatan positif yang dilakukan jajaran Polres Demak ini dapat terus berlanjut terutama untuk meningkatkan kepedulian dan keimanan semua anggota Polri.

“Kita revitalisasi, apa yang dibutuhkan termasuk tempat pelaku UMKM. Bakti religi ini bertujuan agar tempat ibadah semakin baik dan bersih, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beribadah,” ungkapnya.

Sementara itu, Sesepuh Yayasan Sunan Kalijaga, Raden Muhammad Cahyo Imam Santoso mengatakan, pihaknya menyambut baik dan mendukung sepenuhnya revitalisasi Masjid Agung Demak dan Makam Sunan Kalijaga oleh Polri.

“Kami mengapresiasi program revitalisasi situs religi oleh Kapolri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77. Semoga dengan bertambahnya usia ini, Polri semakin di cintai dan mencintai masyarakat,” pungkasnya.
Alya

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img