Kemeriahan Dies Natalies ITS Mandala Ke-46

More articles

Jember, investigasi.news – Rektor Institut Teknologi dan Sains Mandala (ITSM) Jember Dr. Suwignyo Widagdo, SE, MM, MPd didampingi Kepala Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Jember, Gunawan membuka kegiatan Fun Walk pada Sabtu,(29/6/2024) di depan halaman ITS Mandala Jember.

Kegiatan diawali dengan senam bersama. Seluruh kawula muda hingga tua terlihat bahagia menikmati momentum yang merupakan bagian dari rangkaian Dies Natalis Institut Teknologi dan Sains Mandala (ITSM) Jember yang ke-46.

Rektor Institut Teknologi dan Sains Mandala (ITSM) Jember Dr. Suwignyo Widagdo mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan. Dia menjelaskan bahwa fun walk ini menjadi rangkaian dari Dies Natalies yang puncaknya akan digelar pada 29 September 2024 bertepatan dengan momentum wisuda.

Baca Juga :  Sosialisasi Teknis Dan Pelaksanaan Program PJUTS Indonesia 2 Tahun 2024 Di Kabupaten Jember

Dr. Suwignyo juga menyatakan bahwa sebanyak 490 mahasiswa akan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang tersebar di 4 Kabupaten. Diantaranya Jember, Bondowoso, Lumajang, dan Banyuwangi.

โ€œProgram KKN Ini sangat sinergis dengan program BI dan Pemkab Jember. Melalui tema KKN yakni pemetaan potensi UMKM di tiap desa,โ€ ungkap Dr. Suwignyo.

Sementara itu, KPw BI Jember, Gunawan mengucapkan selamat atas perayaan Dies Natalis ITS Mandala ke-46.

โ€œSukses terus dan tetap mengawal sinergi bersama Bank Indonesia dan pihak terkait dalam membangun perkembangan ekonomi khususnya di wilayah Sekarkijang,โ€ pungkas Gunawan.

J Slamet

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest