Rakor Persiapan Monitoring dan Evaluasi TPPS Kabupaten Jember Tahun 2024

More articles

Jember, Investigasi.news – Telah berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Monitoring dan Evaluasi TPPS Kabupaten Jember Tahun 2024. Kegiatan tersebut dipimpin oleh wakil Bupati Jember KH. MB Firjaun Barlaman pada Rabu, (11/9/2024) di Lobby Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Gus Firjaun yang sekaligus merupakan ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) kabupaten jember didampingi oleh plt. Kepala DP3AKB Kabupaten Jember, Poerwahjoedi, SE, Sekretaris TPPS Kab. Jember, perwakilan OPD, serta Technical Assistant BKKBN Jawa Timur.

Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) kabupaten jember, Gus Firjaun memberikan beberapa arahan selama rapat evaluasi berlangsung.

Ia mengajak seluruh kepada OPD untuk memaksimalkan kegiatan ini karena menjadi tanggung jawab bersama.

Baca Juga :  MPLS SMPN 7 Jember Hari Ke-2 Diisi Materi Bertata Krama Dengan Baik

Beberapa point penting yang disampaikan diantaranya adalah melakukan updating pada website Aksi Bangda sesuai timeline, melakukan publikasi, koordinasi secara rutin, serta meningkatkan keterlibatan berbagai unsur-unsur pemerintah daerah maupun lembaga.

Juga dihimbau untuk memastikan anggaran percepatan penurunan stunting, menguatkan regulasi, menyusun mekanisme dan melakukan, monitoring, serta mengoptimalkan program kerja TPPS. JS

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest