Acara Doa Bersama PPIR dan PMP Kebumen: Bersyukur atas Kemenangan Prabowo Gibran

More articles

spot_img

Jepara, investigasi.news – Pada hari Minggu, 25 Februari 2024, Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) dan Pejuang Milenial Prabowo (PMP) Kebumen menggelar acara doa bersama untuk merayakan dan bersyukur atas kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dalam pemilihan presiden dan wakil presiden yang baru saja berlangsung. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Kakorda PPIR Kebumen Kapten Purnawirawan Rubyadi, Ketua TAP Kolonel Purnawirawan Imam Suroso, Ketua PMP Jaal Hasan, Wakil Ketua Korwil Kedu Selatan Mayor Purnawirawan Sulianto, serta seluruh anggota PPIR, PMP, dan TAP di wilayah Kebumen dan Kedu Selatan.

Ketua TAP Kolonel Purnawirawan Imam Suroso mengucapkan terima kasih kepada semua korcam dan kordes baik dari PMP (Pejuang Milenial Prabowo) maupun PPIR (Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya) yang telah berjuang bersama untuk mengantarkan Prabowo menuju keberhasilan. Sementara itu, Ketua PMP Jaal Hasan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh rekan yang telah berjuang sejak bulan Juni 2023.

Wakil Ketua Korwil Kedu Selatan Mayor Purnawirawan Sulianto turut menyampaikan terima kasih kepada warga Kebumen yang turut membantu dalam meraih kemenangan Prabowo, serta kepada Kakorda PPIR dan PMP atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Waka Korwil Mayor Purnawirawan Sulistiyo dan diberikan kepada Ketua TAP Kolonel Purnawirawan Imam Suroso sebagai simbol kebersamaan dan kesuksesan dalam perjuangan politik. Acara kemudian diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Kyai Haji Ahmad Alifudin, mengharapkan keselamatan dan keberkahan bagi bangsa dan negara di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Reporter : petrus

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img