Haizul Maarif Ketua DPRD Melepas Safari Da’wah Ramadhan Santri Lirboyo di Jepara

More articles

spot_img

Jepara, investigasi.news – 9 Maret 2022 – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jepara, Haizul Maarif, memberikan dukungan dan melepas acara Safari Da’wah Ramadhan Santri Lirboyo di Jepara. Acara tersebut diselenggarakan oleh pengurus lembaga Ittihadul Muballighin Cabang Jepara pada Sabtu, 9 Maret pukul 16.00 di Pondok Pesantren Al Falah, Bok Biru.

Safari Da’wah Ramadhan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam menyambut bulan suci Ramadan tahun 1445 Hijriyah. Para santri Lirboyo akan berpartisipasi dalam kegiatan da’wah yang telah disiapkan di desa Tanjung, kecamatan Pakis Aji, Kabupaten Jepara.

Haizul Maarif, atau yang akrab disapa Gus Haiz, memberikan arahan dan motivasi kepada para santri Lirboyo pada acara pelepasan tersebut. Beliau mengingatkan para santri untuk menjalankan dakwah dengan keikhlasan dan tanggung jawab, khususnya dalam menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah.

Dalam acara pelepasan, pengurus Lembaga Ittihadul Muballighin Cabang Jepara, yang dipimpin oleh Ketua Pathur Rozioin dan Sekretaris Umum Maimum, juga turut hadir. Mereka memberikan pengarahan kepada santri mengenai tujuan dan manfaat dari Safari Da’wah ini, serta memotivasi santri untuk semakin giat beribadah dan berdakwah selama bulan Ramadan.

Haizul Maarif mengapresiasi pengurus Lembaga Ittihadul Muballighin Cabang Jepara atas upaya mereka dalam melaksanakan acara ini. Beliau berharap melalui kegiatan Safari Da’wah ini, santri Lirboyo dapat semakin memperdalam pemahaman agama dan mempersiapkan diri dengan baik untuk menyambut bulan suci Ramadan.

Pada saat yang sama, pengurus Lembaga Ittihadul Muballighin juga berharap dengan acara ini, santri dapat belajar mengaplikasikan nilai-nilai ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari dan membantu menyebarkan pesan-pesan damai kepada masyarakat.

Safari Da’wah Ramadhan Santri Lirboyo di Jepara ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi santri dalam memperkuat spiritualitas dan meningkatkan keimanan mereka. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan dan silaturahmi antara santri dengan masyarakat setempat.

Semoga acara Safari Da’wah Ramadhan Santri Lirboyo di Jepara berjalan dengan lancar dan sukses. Mari kita sambut bulan suci Ramadan dengan penuh kegembiraan dan semangat dalam menjalankan ibadah, berbagi kebaikan, dan berdakwah untuk kebaikan umat manusia.

Reporter: petrus

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img