Laksanakan patroli dialogis, Polsek Limbangan Ajak Warga Berperan Aktif Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

More articles

spot_img

Kendal, investigasi.news-Polsek Limbangan terus berupaya menciptakan situasi aman dan kondusif bagi warganya, hal tersebut diwujudkan dengan digelarnya personel pada kegiatan patroli di sejumlah lokasi rawan, Minggu (05/2/2023).

Kegiatan BLP ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya kriminalitas Curat, Curas, Curanmor (C3), dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolsek Limbangan AKP Rasban, S.H. menyampaikan bahwa yang menjadi sasaran kegiatan Blue Light Patrol ini adalah Perbankan, pasar, pertokoan, obyek wisata dan pemukiman penduduk.

“Dalam rangka menekan angka kriminalitas Curat, Curas, Curanmor (C3) dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, kami Polsek Limbangan laksanakan Blue Light Patrol di beberapa Obyek Vital dan pemukiman penduduk wilayah hukum Polsek Limbangan,” ucap AKP Rasban.

Petugas patroli menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya. Hal ini dilaksanakan agar masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Dalam kegiatan BLP ini, petugas juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19,” pungkas Kapolsek

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img