Sampaikan Imbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Boja Ajak Babinsa Kunjungi Rumah Warga

More articles

spot_img

Kendal, Investigasi.news – Polsek Boja melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Santoso bersama dengan Babinsa Koramil Boja melaksanakan kegiatan sambang, patroli dan sampaikan imbauan kamtibmas kepada warga Ds. Segono Desa Campurejo Kec. Boja, Minggu (05/2/2023).

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan sambang, bertemu warga dan memberikan pesan Kamtibmas dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Boja AKP Agus Wibowo, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti Program Quick wins Presisi Program 5 tentang Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.

“Dalam kesempatan tersebut, selain menyampaikan pesan kamtibmas, petugas juga mengajak segenap komponen masyarakat untuk bersama berperan aktif dalam upaya menjaga keamanan di lingkungan, serta mengingatkan agar tetap menjaga kewaspadaan menghadapi cuaca ekstrim yang berpotensi mengakibatkan bencana alam”, jelas AKP Agus Wibowo.

“Kegiatan Polisi Hadir ini akan terus diintensifkan oleh Polsek Boja, sebagai sarana untuk mendeteksi setiap permasalahan kamtibmas di masyarakat “, pungkas Kapolsek.
Alya

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img