Tekan Angka Kriminalisasi, Polsek Plantungan Giatkan Blue Light Patrol

More articles

spot_img

Kendal, investigasi.news- Untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukumnya, Polsek Plantungan optimalkan Blue Light Patrol dan kegiatan rutin yang ditingkatkan.

Pelaksanaan kegiatan kali ini pada hari Senin 21/3/2022 pukul 21.00 dengan sasaran Pertokoan / Ruko, Pemukiman Penduduk, Bank Bri, Warung Makan, Counter dan Warung Angkringan.

Kapolsek Plantungan AKP Slamet Raharjo saat ditemui di tempat terpisah mengatakan, ” ” “untuk menekan angka kriminalitas dan sosialisasi PPKM level 3 kami melaksanakan Patroli dialogis serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada Satpam atau tenaga keamanan agar selalu waspada dalam menjaga Bank dan ATM untuk antisipasi terjadinya tindak kriminalitas Curat, Curas, Curanmor (C3). Melaksanakan giat ops yustisi ditempat berkumpulnya warga agar kembali kerumah masing-masing, ” jelasnya.

“Tak lupa kami selalu sosialisasikan PPKM LEVEL 3 kepada warga yang dijumpai untuk mematuhi protokol kesehatan ke Warung Makan, Toko, Angkringan, Giat usaha yang lainnya bahwa maksimal buka pukul 22.00 Wib.” Pungkasnya.

Peni

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img