Iklan bank Jatim

PJs Bupati Sula Kena Sentil, Suarakan Netralitas Tapi Berdiri Dengan Orang Tidak Netral

More articles

Malut, Investigasi.news – Waduh PJs Bupati Sula Ibu Wa Zaharia, S.STP kena sentil karena diberbagai kesempatan bicara netralitas sementara orang yang (diduga) tidak netral terus berada di sampingnya.
Kritik pedas ini disampaikan oleh salah seorang ASN di Pemda Kab. Kepulauan Sula.

“Beliau minta Kades, Camat dan ASN untuk jaga netralitas Pilkada Sula sementara itu Pak Suwandi Gani pihak yang diduga keras tidak netral karena terlibat mengarahkan kades-kades yang kasusnya sempat viral kemarin selalu berada disamping Ibu PJs”, ujar ASN tadi kesal (6/10).

Minta tidak disebutkan namanya, ASN Pemda Sula ini menuding apa karena satu korps STPDN kemudian bisa kompromi.

“Jangan kemudian muncul asumsi katena mereka sesama STPDN kemudian saling melindungi, Suwandi Gani sangat jelas sebagai ASN uang tidak netral di Pilkada Sula”, sambungnya.

Baca Juga :  Terus Berinovasi, Perpustakaan SMA Negeri 1 Kepulauan Sula Sabet Juara I Tingkat Provinsi Malut

Harusnya tidak perlu Ibu PJs memanggil yang jauh seperti Camat dan Kades sementara yang terdekat diabaikan, sehingga mudel semut diseberang lautan terlihat, tapi gajah didepan mata seakan tidak nampak, timpal ASN Pemda Sula ini.

Sementara di ketahui, Suwandi Gani (Kabag Pemerintahan) dan Kamarudin Mahdi (Ka. Inspektorat) sebagai dua orang ASN yang dilaporkan ke Bawaslu dan Polres Sula menyangkut rekaman mengarahkan Kades-kades se-Kabupaten Kepulauan Sula, sayangnya sampai kini kasusnya belum ada kejelasan.

RL

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest