Dihadiri Wagub Abdullah Sani, Pj. Bupati Asraf Sambut Kepulangan Jemaah Haji Kerinci Ke Tanah Air

More articles

KERINCI, Investigasi.News – Pj. Bupati Kerinci Asraf, S.Pt, M.Si menyambut kepulangan 272 jamaah haji Kabupaten Kerinci Tahun 1445 H/2024 M, Kamis (18/7/2024) di Asrama Haji Provinsi Jambi, Jemaah Haji Kabupaten Kerinci tergabung dalam kloter BTH 24 bersama jemaah haji asal Kabupaten Merangin.

Penyambutan kepulangan jemaah haji tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi KH. Abdullah Sani, M.Pd, Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi H. Zostavia, Ketua DPRD Kerinci Edminudin, Staf Ahli Marnus, Kasat Pol PP Nezif Ediyanto, Kepala Kemenag Kerinci Pahrizal dan Kabag Kesra Herlius serta para pejabat terkait di Lingkup Pemkab Kerinci.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air kepada seluruh jamaah haji yang telah tiba pada hari ini dari kloter BTH 24 dari jemaah haji Kabupaten Kerinci dan Kabupaten Merangin.

Baca Juga :  Pj, Bupati Kerinci, Asraf Didampingi Kadis TPH Meresmikan Smart Green House (SGH) Dan Sentra Perbenihan Kentang

“Pada hari ini kami sangat bahagia bisa menyambut kepulangan seluruh jamaah haji. Jemaah haji adalah orang-orang yang dimuliakan Allah, karena telah selesai menunaikan ibadah haji yang diperintahkan oleh Allah SWT. Semoga seluruh jamaah haji, dijadikan haji yang mabrur dan mabrurah dan semoga membawa berkah bagi kita semua.”. Sambut Wagub Abdullah Sani.

Dalam kesempatan terpisah Pj. Bupati Asraf juga mengucapkan selamat kepada para jemaah haji kerinci. “Kami mengucapkan selamat kepada para jemaah haji kabupaten kerinci yang telah kembali ke tanah air, semoga bisa menjadi suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari dan semoga kita semua diberikan kesempatan pula oleh Allah, untuk dipanggil kembali menunaikan ibadah haji dan umroh ke tanah suci Mekkah. Untuk itu tetap jaga kesehatan, agar bisa bertemu dan berkumpul dengan seluruh keluarga di kerinci nantinya” harap Pj. Bupati Asraf.

Baca Juga :  Di Masa Tanggap Darurat Pj. Bupati Kerinci Asraf Pimpin Rapat Kinerja Dalam Penanganan Bencana Alam

Lebih lanjut pula untuk informasi kepulangan jemaah lainnya disampaikan, Kabag Kesra Herlius. “Untuk keseluruhan jemaah haji kabupaten kerinci berjumlah 278 orang, yang telah sampai pada hari ini sejumlah 272 orang, ada 4 orang penambahan akan tiba esok hari bersama kloter BTH 25, 1 orang meninggal dunia dan 1 orang masih dalam perawatan di Medinah”. Tutup Kabag Kesra Herlius.(Merliyah)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest