Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci Gelar Acara FLS2N Sekolah Dasar Tingkat Kabupaten

More articles

spot_img

Kerinci, Investigasi.News – Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) sekolah dasar (SD) tingkat Kabupaten Kerinci yang dilaksanakan di kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci, berjalan dengan lancar, Rabu 15 Mei 2024.

Kepala Dinas Pendidikan Kerinci H, Murison saat di wawancara, mengatakan pada beberapa bulan sebelumnya telah melaksanakan acara festival lomba seni siswa nasional (FLS2N) di tingkat kecamatan, acara berjalan dengan lancar dan para murid sangat antusias untuk mengikuti lomba tersebut dan di dukung oleh para guru dan orang tua.

“Pada hari ini kita melaksanakan acara (FLS2N) di tingkat Kabupaten Kerinci di mana setiap kecamatan mengirimkan para siswa terbaiknya yg mewakili untuk cabang lomba yang di laksanakan ada 6 cabang lomba yang di tampilkan untuk acara (FLS2N) salah satu nya adalah lomba lagu daerah dan lomba seni,” ucap Kadis Pendidikan.

Lanjutnya, di kabupaten Kerinci ada 18 Kecamatan, Alhamdulillah seluruh kecamatan di kabupaten kerinci mengirimkan para siswa dan akan kita Seleksi kita menghadirkan tim juri dari luar daerah dari independen dan dinas pariwisata yang berkompetisi dalam menentukan hasil dari tingkat kabupaten ini akan kita bina dan kita persiapkan Untuk tingkat provinsi, yang mana pada tahun 2023 kemaren kita meraih beberapa prestasi di tingkat provinsi mudah mudahan di tahun 2024 ini bisa kita tingkatkan dan kita Laksanakan bimbingan lebih kondusif lagi.

“Sehinga Kabupaten Kerinci dalam Event perlombaan bisa meningkatkan ini merupakan program pemerintah pusat yang harus Kita dukung di daerah dalam upaya untuk pemesatan kreativitas para siswa kita di sekolah dalam mendukung kurikulum merdeka belajar,” pungkasnya. (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img